Yoo Seung Ho Resmi Jadi Pemeran Utama di Drama Deal, Ini Fakta Karakternya

ulinulin.com – Korea – Yoo Seung Ho akhirnya resmi membintangi drama mendatang yang bertajuk Deal. Di drama tersebut Yoo Seung Ho akan beradu akting dengan Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin.

Mengusung genre kriminal dengan bumbu aksi, berikut informasi lengkap mengenai drama terbaru Yoo Seung Ho. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Tentang Drama Deal

Pada 27 Oktober, wavve mengkonfirmasi bahwa Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, dan Yoo Su Bin telah secara resmi bermain peran di drama Deal. Deal adalah drama yang diangkat berdasarkan cerita webtoon.

“Drama original baru wavve Deal akan dipimpin oleh Yoo Seung Ho yang akan bergabung dengan Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin, dan aktris veteran muda ini akan menunjukkan kemampuan akting dan warna unik mereka. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan untuk drama ini,” kata perwakilan Wavve yang dikutip dari Edaily pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Deal menceritakan tentang kisah tiga mantan teman sekelas SMA berusia dua puluhan yang berkumpul sambil mengadakan pesta minum-minum untuk pertama kalinya, dalam waktu yang lama. Secara tiba-tiba, dua dari mereka berpura-pura menculik temannya yang akhirnya berujung melahirkan insiden besar dan rumit.

Karakter Pemain Drama Deal

Di drama ini, Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Lee Joon Sung yang merupakan bintang sepak bola yang sedang naik daun selama SMA, tetapi mimpinya telah hancur. Setelah kehilangan arah untuk sementara waktu, dia akhirnya memutuskan untuk menyatukan kembali hidupnya, tetapi saat bersiap memulai awal yang baru, dia malah terjebak dalam penculikan yang tidak disengaja.

Kim Dong Hwi berperan sebagai Song Jae Hyo, seorang mahasiswa kedokteran yang menjadi penggagas insiden penculikan tersebut. Sebagai bentuk menghindari krisis dalah kehidupannya yang stabil sebagai mahasiswa kedokteran, Song Jae Hyo secara implusif memutuskan untuk memalsukan penculikan.

Lalu Yoo Su Bin, berperan sebagai Park Min Woo, satu-satunya putra dari keluarga kaya. Meskipun dia adalah korban penculikan palsu, dia menambah ketegangan cerita dengan terus menerus memaksa teman-teman sekelasnya untuk mengubah rencana mereka secara berulang kali.

Deal telah dijadwalkan untuk mulai syuting sebelum akhir tahun 2022. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”