Yuk, Intip Manfaat Nourish Skin Bio White Serum Ini!

ulinulin.com – Nourish Skin dikenal sebagai suplemen yang berkhasiat untuk mencukupi nutrisi kulit yang sudah terpercaya. Formulanya aman dikonsumsi oleh orang dewasa dari berbagai usia dan semua jenis kulit.

Produk Nourish Skin kebanyakan hadir dalam bentuk kapsul. Menyadari pentingnya menutrisi kulit dari luar dan dalam tubuh, Nourish Skin merilis produk baru, yakni Nourish Skin Bio White Serum.

Produk ini adalah produk yang diluncurkan untuk mereka yang tengah menghadapi berbagai permasalahan kulit yang kompleks. Kali ini brand yang telah berdiri puluhan tahun ini meluncurkan produk terbaru dalam bentuk lain yang berbentuk serum dengan kandungan alami. Berikut ini adalah informasi mengenai manfaat dan detail produknya dari Kamini untuk kamu.

Apa Itu Nourish Skin Bio White Serum

Nourish Skin Bio White Serum merupakan produk perawatan kulit yang menjadi salah satu rangkaian Bio White Series. Series perawatan ini terdiri dari facial wash dan serum. Serum inilah yang menjadi produk unggulan dari rangkaian perawatan kulitnya.

Nourish Skin Bio White Serum merupakan produk serum pencerah kulit wajah yang diproses dengan menggunakan teknologi biometric sehingga menghasilkan partikel serum yang cepat meresap cepat di kulit. Teknologi mutakhir inilah yang menghasilkan zat-zat yang mudah diserap oleh kulit, sehingga partikel kecil dalam kandungan serum ini bisa diserap lebih maksimal oleh kulit wajah.

Dengan begitu, efeknya pun akan lebih terasa, bukan? Rangkaian produk ini adalah perawatan kulit dari luar yang berbentuk serum yang diformulasikan dengan menggunakan ekstraksi herbal-herbal tertentu dan kandungan whitening.

Nutrisi dan kandungan utama dalam produk ini adalah vitamin C sebanyak 120 mg, vitamin E (d-alpha tocopherol) sebanyak 60 IU, ekstrak herbal dan formula whitening complex. Arbutin, daun bearberry, ekstraksi rumex, gluthatione dan sprout hadir melengkapi formula agar bekerja dengan optimal.

Bentuk Kemasan dan Produk Nourish Skin Bio White Serum

Telah disinggung di atas bahwa Noursih Skin Bio White merupakan rangkaian produk perawatan kulit. Serum ini hadir dalam kemasan berbentuk jar dengan pump untuk mengeluarkan isinya. Isi di dalamnya hanya 30 ml, namun kemasan jar seperti ini membuatnya terlihat dua kali lebih besar dari rata-rata produk perawatan kulit berukuran 30 ml.

Nah, berbicara tentang produknya, Nourish Skin Bio White Serum mempunyai tekstur yang creamy namun lebih bening dari krim biasanya. Produknya cepat menyerap ke kulit sehingga tidak lengket di kulit. Oh, ya kemasan seperti ini membuat produknya terlihat modern dan mewah.

Di samping itu, tampilan kemasannya pun tampak elegan layaknya produk-produk perawatan kulit yang harganya selangit. Padahal produk ini hanya dibanderol sekitar Rp 170.000. Rutinitas merawat wajah jadi terasa lebih seru!

Manfaat Nourish Skin Bio White Serum

Nourish Skin Bio White Serum adalah produk yang sedang ramai diperbincangkan. Kinerjanya dalam merawat kulit dari luar sudah diakui oleh para pakar kecantikan. Produk ini merupakan rangkaian tepat yang membantu mewujudkan keinginan kamu untuk mendapatkan wajah mulus dan sehat.

Sebagian dari kamu mungkin masih bertanya-tanya apa saja, sih, manfaat dari produk yang katanya merupakan produk ekonomis dengan hasil luar biasa? Itulah yang akan kami ulas dalam artikel ini. Simak lanjutan artikelnya, ya!

1. Membantu Memblokir Proses Pembentukan Melanin

Melanin merupakan pigmen atau zat warna alami yang memberikan warna tertentu pada kulit seseorang. Melanin tidak hanya ada di kulit saja, zat warna alami ini juga memberikan warna pada mata dan rambut. Orang yang mempunyai melanin kulit yang banyak cenderung mempunyai kulit yang lebih gelap.

Banyak orang yang merasa kurang percaya diri sebab melanin yang cenderung lebih banyak pada kulitnya menyebabkan warna kulitnya tidak terlihat cerah. Padahal, melanin sebenarnya dibutuhkan kulit agar terlindung dari kerusakan yang disebabkan sinar matahari, polusi dan debu.

Namun, beberapa orang merasa produksi melanin kulitnya terlalu banyak sehingga memerlukan produk perawatan yang mengandung formula whitening. Nah, kini hadir Nourish Skin Bio White Serum yang melengkapi formulanya dengan whitening complex yang bekerja dari dalam untuk mencerahkan warna kulit.

Sesuai dengan namanya, whitening complex merupakan kandungan utama dari Nourish Skin Beauty Bio White Serum. Selain itu, kandungan bahan lainnya seperti arbutin, daun bearberry, ekstraksi rumex, gluthatione dan sprout menghambat pembentukan melanin di kulit yang membuat kulit gelap.

2. Melembapkan Kulit

Soothing agent dan ekstrak opuntia merupakan formula yang membantu menjaga kelembapan kulit wajah sekaligus mencegah adanya iritasi kulit. Formula Ini pun berguna untuk menenangkan kulit saat terjadi peradangan sehingga kulit tetap sehat dan tidak terjadi iritasi.

Sebagai salah satu kandungan penyusun Nourish Skin Beauty Bio White Serum, soothing agent juga berguna untuk menjaga kesegaran kulit agar kulit tidak kering dan tetap lembut. Sementara itu, kandungan ekstrak opuntia bekerja menjaga kelembapan kulit wajah.

Ekstrak tanaman berduri ini memiliki zat yang menjaga kekenyalan kulit wajah dan membuat kulit lembap. Kandungan dalam ekstrak opuntia juga membantu melawan radikal bebas yang berasal dari paparan sinar UV. Perlindungan kulit yang didapat dari ekstrak opuntia ini mencegah kerusakan sel kulit sehingga kulit tetap lembap, sehat dan mulus.